ALKITAB BERDARAH

“Jangan membunuh”(Kel 20:13)

Alkitab bilang “JANGAN MEMBUNUH!”, jadi STOP makan babi karena babi didapat dengan membunuh!

· Siapa yang menumpahkan darah manusia, darahnya akan tertumpah oleh manusia, sebab Allah membuat manusia itu menurut gambar-Nya sendiri.(Kej 9:6)

Tetapi gilanya, “tuhan” sendiri telah membunuh banyak manusia:

· Sebab itu bangkitlah murka TUHAN terhadap umat-Nya, diacungkan-Nya tangan-Nya terhadap mereka dan dipukul-Nya mereka; gunung-gunung akan gemetar, dan mayat-mayat mereka akan seperti kotoran di tengah jalan. Sekalipun semuanya ini terjadi, murka-Nya belum surut, dan tangan-Nya masih teracung.(Yes 5:25)

Karena itulah darah tuhan tertimpa kepada dirinya sendiri! TERBUKTI! “Senjata makan ‘tuhan’”.

· Tetapi apabila seseorang berlaku angkara terhadap sesamanya, hingga ia membunuhnya dengan tipu daya, maka engkau harus mengambil orang itu dari mezbah-Ku, supaya ia mati dibunuh. (Kel 21:14)

Maka benarlah ayat di atas, karena Paulus pembunuh yang penuh angkara dan PENIPU, tewas dipenggal kaisar Nero.

· Majulah ke negeri Merataim, majulah menyerangnya dan menyerang penduduk Pekod! Bunuhlah dan tumpaslah mereka, demikianlah firman TUHAN, lakukanlah tepat seperti yang Kuperintahkan! (Yer 50:21)

Ayat diatas adalah “ayat kasih” sang Alfa-Omega. Sebagai alfa-omega, Yesus memang penuh kasih bukan?!

· Maka bangkitlah murka TUHAN terhadap Uza, lalu Allah membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu. (2 Sam 6:7)

Tuhan alfa-omega membunuh lagi! Hati-hati! Fokus! jangan teledor! Bisa jadi tuhan akan membunuhmu!

· Maka bunuhlah dengan mata pedang penduduk kota itu, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya. Seluruh jarahan harus kau kumpulkan di tengah-tengah lapangan dan harus kau bakar habis kota dengan seluruh jarahan itu sebagai korban bakaran yang lengkap bagi TUHAN, Allahmu. Semuanya itu akan tetap menjadi timbunan puing untuk selamanya dan tidak akan dibangun kembali.(Ul 13:15-16)

bunuh sabathbunuh anak pendosaayat bunuh alkitabayat bunuh alkitab2ayat bunuh alkitab3ayat alkitab bunuh gayayat bunuh pelaku sex hewanayat bunuh pesundalbunuh utk sesajibunuh utk sesaji2bunuh penyihirayat bunuh umat lainbunuh bantaibunuh bantai tawarikhbunuh pesundalstop hujat

PERHATIKAN!

Iklan