BACA-BACA ALKITAB

dusty-bible-read-me.jpg

“Sabdamu adalah pelita”

1. Tuhan berfirman di dalam hatinya, N①N SENSE!
Kejadian 8:21 Ketika TUHAN mencium persembahan yang harum itu, berfirmanlah TUHAN dalam hati-Nya: “Aku takkan mengutuk bumi ini lagi karena manusia, sekalipun yang di timbulkan hatinya adalah jahat dari sejak kecilnya, dan Aku takkan membinasakan lagi segala yang hidup seperti yang telah Kulakukan.

2. Asal-usul (maaf) ONANI
Kejadian 38: 9 Tetapi Onan tahu, bahwa bukan ia yang empunya keturunannya nanti, sebab itu setiap kali ia menghampiri isteri kakaknya itu, ia membiarkan maninya terbuang, supaya ia jangan memberi keturunan kepada kakaknya.

3. Tuhan VS Manusia dan tuhan kalah
Kejadian 32:280 Lalu kata orang itu: “Namamu tidak akan disebutkan lagi Yakub, tetapi Israel, sebab engkau telah bergumul melawan Allah dan manusia, dan engkau menang.”

4. Tuhan “doyan” KEMENYAN
Imamat 2:16 Haruslah imam membakar kemenyan sebagai ingat-ingatannya, sebagian dari emping gandumnya dan minyaknya beserta seluruh kemenyannya sebagai korban api-apian bagi TUHAN.”

5. Ayat “basi” yang “MUSTAHIL” dilaksanakan di zaman sekarang
Imamat 19:19 Kamu harus berpegang kepada ketetapan-Ku. Janganlah kawinkan dua jenis ternak dan janganlah taburi ladangmu dengan dua jenis benih, dan janganlah pakai pakaian yang dibuat dari pada dua jenis bahan.

6. Ayat tak beretika yang mengandung perkataan kasar dan tidak pantas
Bilangan 11:4 Orang-orang bajingan! yang ada di antara mereka kemasukan nafsu rakus; dan orang Israelpun menangislah pula serta berkata: “Siapakah yang akan memberi kita makan daging?

7. Roh tuhan di dalam lubang hidung
Ayub 27:3 Selama nafasku masih ada padaku, dan roh Allah masih di dalam lubang hidungku,

8. Ayat “TELER”
Amsal 31:6 Berikanlah minuman keras itu kepada orang yang akan binasa, dan anggur itu kepada yang susah hati.

9. Tuhan meminjam alat cukur untuk mencukur rambut-rambutnya
Yesaya 7:20 Pada hari itu dengan pisau cukur yang dipinjam dari seberang sungai Efrat, yakni raja Asyur, Tuhan akan mencukur kepala dan bulu paha, bahkan pisau itu akan melenyapkan janggut juga.

10. Tuhan pengumpat dan pemarah
Yeremia 4:22 “Sungguh, bodohlah umat-Ku itu, mereka tidak mengenal Aku! Mereka adalah anak-anak tolol, dan tidak mempunyai pengertian! Mereka pintar untuk berbuat jahat tetapi untuk berbuat baik mereka tidak tahu.”

11. Ayat “SYUR 18plus
*. Yehezkiel 23:3 Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.

*. Yehezkiel 23:20 Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda.

12. Kuda berwarna merah dan pink
Zakaria 1:8 “Tadi malam aku mendapat suatu penglihatan: tampak seorang yang menunggang kuda merah! Dia sedang berdiri di antara pohon-pohon murad yang di dalam jurang; dan di belakangnya ada kuda-kuda yang merah, yang merah jambu dan yang putih.

13. kemenyan untuk Yesus
Matius 2:11 Maka masuklah mereka ke dalam rumah itu dan melihat Anak itu bersama Maria, ibu-Nya, lalu sujud menyembah Dia. Merekapun membuka tempat harta bendanya dan mempersembahkan persembahan kepada-Nya, yaitu emas, KEMENYAN dan mur.

14. “Yesus datang dengan pedangnya”
Matius 10:34 “Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.

15. Adegan LUCU mirip film warkop DKI
Matius 14:26 Ketika murid-murid-Nya melihat Dia berjalan di atas air, mereka terkejut dan berseru: itu hantu! lalu berteriak-teriak karena takut.

16. Ingin dipanggil oleh Yesus? Buatlah dosa!
Markus 2:17 Yesus mendengarnya dan berkata kepada mereka:”Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit; Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa.”

17. Ayat otoriter dan SADISTIS
Lukas 19:27 Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku.”

18. Watak Kristus tidak penuh kasih
*. Lukas 19:45 Lalu Yesus masuk ke Bait Allah dan mulailah Ia mengusir semua pedagang di situ.

*. Matius 21:12 Lalu Yesus masuk ke Bait Allah dan mengusir semua orang yang berjual beli di halaman Bait Allah. Ia membalikkan meja-meja penukar uang dan bangku-bangku pedagang merpati.

19. Derajat manusia=BANGKAI BINATANG LIAR
2 Petrus 2:12 Tetapi mereka itu sama dengan hewan yang tidak berakal, sama dengan binatang yang hanya dilahirkan untuk ditangkap dan dimusnahkan. Mereka menghujat apa yang tidak mereka ketahui, sehingga oleh perbuatan mereka yang jahat mereka sendiri akan binasa seperti binatang liar,

20. Roh tuhan berwujud domba sembelihan, dan bertanduk tujuh bermata tujuh
7h7e_banner1.gif
Wahyu 5:6 Maka aku melihat di tengah-tengah takhta dan keempat makhluk itu dan di tengah-tengah tua-tua itu berdiri seekor Anak Domba seperti telah disembelih, bertanduk tujuh dan bermata tujuh: itulah ketujuh Roh Allah yang diutus ke seluruh bumi.

36_ipb.png

21. Ayat pengumpat yang kasar
Yakobus 2:20 Hai manusia yang bebal, maukah engkau mengakui sekarang, bahwa iman tanpa perbuatan adalah iman yang kosong?

22. Ketuhanan Yesus dasarnya nubuat Taurat, padahal Taurat adalah “kitabnya Pendosa
1Timotius 1:9
yakni dengan keinsafan bahwa hukum Taurat itu bukanlah bagi orang yang benar, melainkan bagi orang durhaka dan orang lalim, bagi orang fasik dan orang berdosa, bagi orang duniawi dan yang tak beragama, bagi pembunuh bapa dan pembunuh ibu, bagi pembunuh pada umumnya,

click here

Apa yang anda pikirkan setelah membaca petikan ayat-ayat diatas??

Iklan