AYAT-AYAT ALKITAB YANG DIANGGAP AYAT SETAN OLEH MASYARAKAT BARAT

· Keluaran 21:17
Siapa yang mengutuki ayahnya atau ibunya, ia pasti dihukum mati.

Mungkin ini adalah cara “Tuhan” dalam rangka menekan jumlah populasi manusia di dunia. Anak-anak berdosa, bunuh saja! Beres!

· Imamat 21:9
Apabila anak perempuan seorang imam membiarkan kehormatannya dilanggar dengan bersundal, maka ia melanggar kekudusan ayahnya, dan ia harus dibakar dengan api.

Dalam perspektif “Tuhan”, puteri seorang pemimpin agama tidak pantas melakukan persundalan. Itu suatu perbuatan yang keji. Bunuh saja! Beres!

Sungguh cara mati yang luar biasa!

· Keluaran 21:20-21
(21:20) Apabila seseorang memukul budaknya laki-laki atau perempuan dengan tongkat, sehingga mati karena pukulan itu, pastilah budak itu dibalaskan. (21:21) Hanya jika budak itu masih hidup sehari dua, maka janganlah dituntut belanya, sebab budak itu adalah miliknya sendiri.

Saya melihat ketimpangan dalam ayat-ayat diatas, entah dengan anda. Apakah anda melihatnya juga??

· Keluaran 22:19
Siapapun yang tidur dengan seekor binatang, pastilah ia dihukum mati.

Ini adalah cara “Tuhan” dalam pelestarian satwa. Jika anda “tiduri” hewan piaraan anda. Maka anda harus mati!

Lagipula “Tuhan” tidak ingin para satwa dikotori dengan genmu!

· Imamat 20:15-16
(20:15) Bila seorang laki-laki berkelamin dengan seekor binatang, pastilah ia dihukum mati, dan binatang itupun harus kamu bunuh juga. (20:16) Bila seorang perempuan menghampiri binatang apapun untuk berkelamin, haruslah kaubunuh perempuan dan binatang itu; mereka pasti dihukum mati dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri.

Entah kenapa, tetapi kali ini rencana “Tuhan” berubah.

Jika anda “tidur” dengan hewan piaraan anda atau hewan dari alam liar. Maka anda bersama hewan itu harus mati!

· Keluaran 31:15
Enam hari lamanya boleh dilakukan pekerjaan, tetapi pada hari yang ketujuh haruslah ada sabat, hari perhentian penuh, hari kudus bagi TUHAN: setiap orang yang melakukan pekerjaan pada hari Sabat, pastilah ia dihukum mati.

Sabath adalah hari ketujuh dalam perhitungan bangsa Yahudi. Sabath jatuh pada hari Sabtu karena Minggu adalah hari pertama.

Sabtu adalah hari favorit “Tuhan” untuk membunuh.

Anda masih bekerja pada hari Sabtu? Maka anda harus mati!

Itulah sebabnya kenapa kita punya libur di hari Sabtu.

Hari Sabtu, hari pemalas!

· Imamat 20:10
Bila seorang laki-laki berzinah dengan isteri orang lain, yakni berzinah dengan isteri sesamanya manusia, pastilah keduanya dihukum mati, baik laki-laki maupun perempuan yang berzinah itu.

Tuhan sangat membenci perselingkuhan!

Kenapa poligami dilarang di gereja?! N◎N SENSE!

· Imamat 20:13
Bila seorang laki-laki tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, jadi keduanya melakukan suatu kekejian, pastilah mereka dihukum mati dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri.

Tuhan membenci kaum gay, pastikan darah mereka telah kau tumpahkan!

Sudahkah anda membunuh gay hari ini?!

· Imamat 20:27
Apabila seorang laki-laki atau perempuan dirasuk arwah atau roh peramal, pastilah mereka dihukum mati, yakni mereka harus dilontari dengan batu dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri.”

Bagaimanakah ciri-ciri roh peramal itu?? Ah, itu tidak penting! Yang penting disini adalah anda telah membunuh manusia untuk kesenangan hati “Tuhan”.

· Imamat 24:16
Siapa yang menghujat nama TUHAN, pastilah ia dihukum mati ndan dilontari dengan batu oleh seluruh jemaah itu. Baik orang asing maupun orang Israel asli, bila ia menghujat nama TUHAN, haruslah dihukum mati.

Dengan darah, “Tuhan” mensucikan namanya.

· Imamat 25:45-46
(25:45) Juga dari antara anak-anak pendatang yang tinggal di antaramu boleh kamu membelinya dan dari antara kaum mereka yang tinggal di antaramu, yang dilahirkan di negerimu. Orang-orang itu boleh menjadi milikmu. (25:46) Kamu harus membagikan mereka sebagai milik pusaka kepada anak-anakmu yang kemudian, supaya diwarisi sebagai milik; kamu harus memperbudakkan mereka untuk selama-lamanya, tetapi atas saudara-saudaramu orang-orang Israel, janganlah memerintah dengan kejam yang satu sama yang lain.

Jika anda telah berhasil menjadi manusia yang rasis, maka “Tuhan” turut berbahagia.

Nb.Ayat-ayat diatas, telah berhasil menjerat bangsa-bangsa di dunia ke dalam derita perbudakan selama berabad-abad.

Bahkan perang saudara negara bagian Konfederasi-Amerika telah dibakar oleh kemelut perbudakan manusia.

· Imamat 26:29
dan kamu akan memakan daging anak-anakmu lelaki dan anak-anakmu perempuan.

Kanibal, vampir, Dracula, apapun namanya, “Tuhan” bersama mereka! PUJI TUHAN!

· Bilangan 15:32-36 (15:32) Ketika orang Israel ada di padang gurun, didapati merekalah seorang yang mengumpulkan kayu api pada hari Sabat. (15:33) Lalu orang-orang yang mendapati dia sedang mengumpulkan kayu api itu, menghadapkan dia kepada Musa dan Harun dan segenap umat itu. (15:34) Orang itu dimasukkan dalam tahanan, oleh karena belum ditentukan apa yang harus dilakukan kepadanya. (15:35) Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Musa: “Orang itu pastilah dihukum mati; segenap umat Israel harus melontari dia dengan batu di luar tempat perkemahan.” (15:36) Lalu segenap umat menggiring dia ke luar tempat perkemahan, kemudian dia dilontari dengan batu, wsehingga ia mati, seperti yang difirmankan TUHAN kepada Musa.

Jadi, jika Musa berhasil membunuh manusia, maka hati “Tuhan” menjadi senang.

God bless Moses!

· Bilangan 5:13-16
(5:13) dan laki-laki lain tidur dan bersetubuh dengan perempuan itu, dengan tidak diketahui suaminya, karena tinggal rahasia bahwa perempuan itu mencemarkan dirinya, tidak ada saksi terhadap dia, dia tidak kedapatan, (5:14) dan apabila kemudian roh cemburu menguasai suami itu, sehingga ia menjadi cemburu terhadap isterinya, dan perempuan itu memang telah mencemarkan dirinya, atau apabila roh cemburu menguasai suami itu, sehingga ia menjadi cemburu terhadap isterinya, walaupun perempuan itu tidak mencemarkan dirinya, (5:15) maka haruslah orang itu membawa isterinya kepada imam. Dan orang itu harus membawa persembahan karena perempuan itu sebanyak sepersepuluh efa tepung jelai, yang ke atasnya tidak dituangkannya minyak dan yang tidak dibubuhinya kemenyan, karena korban itu ialah korban sajian cemburuan, suatu korban peringatan yang mengingatkan kepada kedurjanaan. (5:16) Maka haruslah imam menyuruh perempuan itu mendekat dan menghadapkannya kepada TUHAN.

Hm, ini hanya salah satu fragmen “korban bakaran kemenyan”. Pada fragmen lain, “Tuhan menghisap” darah burung.

· Bilangan 5:21-22
(5:21) dalam hal ini haruslah imam menyumpah perempuan itu dengan sumpah kutuk, dan haruslah imam berkata kepada perempuan itu–maka TUHAN kiranya membuat engkau menjadi sumpah kutuk di tengah-tengah bangsamu dengan mengempiskan pahamu dan mengembungkan perutmu, (5:22) sebab air yang mendatangkan kutuk eini akan masuk ke dalam tubuhmu untuk mengembungkan perutmu dan mengempiskan pahamu. Dan haruslah perempuan itu berkata: Amin, amin.

Tuhan bersama para pengutuk. Semoga kau TERKUTUK! (Ups! Maaf, kami hanya bercanda)

Semua ayat Alkitab baik PL maupun PB dibuat oleh “Tuhan” Yesus kristus karena dia adalah sang alfa-omega.

· Roma 11:36
Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya!

Maka Yesus Kristus-lah yang bertanggung jawab atas dosa-dosa saya dalam penulisan ayat-ayat Alkitab pada artikel ini.

· Matius 5:18
Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.


Artikel ini diadaptasi dari artikel pada sebuah forum diskusi online masyarakat barat yang bertajuk Satanic Verses In The Bible-Nairaland

Iklan