SETANISME PADA DUNIA MUSIK

Bismillah

Iblis menjawab: “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus, (QS. 7:16)

Allah Subhanahu Wata’ala telah mengutuk dan menghukum sesat ke atas Iblis karena ia telah melakukan pembangkangan besar yang pertama dalam sejarah penciptaan. Ia sombong, congkak dan pendengki. Iblis meminta umur yang panjang kepada Allah dan Allah memanjangkan umurnya. Lalu Iblis yang bernama Azazil itu bersumpah akan menyesatkan manusia sebagai budak-budaknya untuk digunakan sebagai alat dalam melakukan penentangan kepada Allah Subhanahu Wata’ala sampai dunia ini kiamat.

Manusia hanya berumur puluhan tahun tetapi ilmunya sangat mumpuni. Nah sekarang coba bayangkan! Iblis itu umurnya sangat panjang, maka dengan demikian bisa jadi segala seluk-beluk pengetahuan tentang hidup dan perikehidupan di alam fana ini, “ilmunya” sudah ada di dalam genggaman tangannya. Sehingga sangatlah mudah baginya untuk menggelincirkan manusia ke dalam kesesatan yang nyata.

Kita hidup di akhir jaman, Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam telah memberi pengingat tentang puncak penyesatan yang akan segera muncul, ia adalah raja fitnah sedunia yaitu mahluk buas yang benama Dajjal.

Al Masih Ad Dajjal adalah mahluk terbesar kedua setelah Iblis yang melakukan penyesatan kepada umat manusia di seluruh dunia, ia tidak mengenal kasta, agama maupun ras, semua orang bisa menjadi korban tipu daya dan muslihat mereka.

Pada 12 Oktober 1875, di Inggris, lahirlah seorang bayi bernama Edward Alexander Crowley, pada masa selanjutnya ia lebih dikenal dengan Aleister Crowley. Crowley adalah pelopor satanisme modern yang meletakan dasar-dasar kebudayaan modern sebagai pondasi dari sub sistem Dajjalisme global. Dia adalah anggota okultisme “Order of the Golden Dawn” dengan pimpinan Samuel MacGregor-Mathers. Kelompok ini titik beratnya pada praktek-praktek okultisme (sihir & pemujaan setan), metafisik, dan aktivitas paranormal. Mereka juga terkenal sangat kejam dengan menjuluki dirinya sebagai “Jahanam”.

Mirisnya Crowley tidak hanya menjadi “Bapak bagi Satanisme Modern” tetapi juga “Bapak bagi Kebudayaan Modern”.


Pada tahun 1916 ketika ia tinggal di New Hampshire, Amerika Serikat, ia mengangkat dirinya sebagai penyihir terkemuka. Di dalam upacara pengangkatan dirinya tersebut ia membaptiskan seekor kodok yang diberi nama Yesus Kristus dan kemudian menyalibkannya.

Berbagai tulisan telah ia buat seperti Magick, The Book of the Law, dan The Equinox.

Dalam bagian ini kita akan spesifik membahas “Satanisme Dalam Musik” dimana Crowley punya andil besar dalam perkembangannya.

Rock & Roll agaknya bidang kesukaan Crowley, ia meyampaikan kepada pengikutnya untuk membuat pesan-pesan syetan kepada para pemuda melalui seni suara.

Ozzy Asbourne pernah menyebut Crowley dalam lagunya dengan judul “Mr. Crowley”. Led Zeppelin, KISS, Rolling Stones, The Beatles, Marilyn Manson, Korn, Red Hot Chilli Peppers, dan masih banyak lagi mega band rock dunia yang menjadi “anak-anak asuh” kesayangan Mr. Crowley.

Jika anda perhatikan, pada lirik lagu “Imagine” milik The Beatles, John Lennon melalui mulutnya telah menyampaikan pesan-pesan “satanic freemasonry” dengan sangat jelas, “Imagine there’s no countries
It isn’t hard to do
Nothing to kill or die for
And no religion too
Imagine all the people
Living life in peace”

“Bayangkanlah (sebuah tatanan dunia baru) tanpa negara, tanpa agama, dan manusia bersatu dalam ‘damai’”.

Dan ini adalah lirik propagandanya:
“I hope someday you’ll join us
And the world will be as one”

John Lennon vokalis The Beatles mengundang anda untuk menjadi “setanis”! Apakah anda tertarik?!

Yup! ini adalah contoh lirik lagu yang menghipnotis jutaan umat manusia di dunia untuk meninggallkan patriotisme dan agama. Inilah perangkap pluralisme-agama dengan media musik sebagai alatnya, tujuannya supaya batasan pada setiap agama menjadi kabur lalu hilang. Sehingga orang Islam hilang identitas keislamannya, orang Kristen hilang identitas kekristenannya, dsb. Bersamaan itu disematkanlah ideologi setanisme modern yang telah mereka gagas sebelumya. Halus, cerdik, licik dan keji! Tetapi memang begitulah cara syetan bekerja, selalu laten dan mematikan!

Selain musik, crowley juga melakukan propaganda dengan revolusi free-sex, revolusi drugs, dsb. Karena itulah ia diberi gelar “The Beast” sang Monster.

Simak musicography berikut ini!
· Lagu Ozzy Osbourne “Anggur baik tapi Wiski lebih cepat, bunuh dirilah satu-satunya jalan keluar”

· Lagu David Bowie (majalah Rolling Stone) mengatakan “Rock akan selalu menjadi musik setan”

· Lagu berjudul “Stairway to Heaven” jika di putar terbalik akan memunculkan syair pemujaan setan.

· Lagu Metallica “The Prince” melantunkan “Bidadari dunia bawah”, “Aku ingin menjual jiwaku. Setan ambil jiwaku”

· Pink Floyd menulis lagu “Lucifer Sam”, yang berbunyi: “Lucifer Sam selalu duduk di sisimu…selalu dekat denganmu”

· Thn 1992, Red Hot Chilli Peppers saat penerimaan anugerah MTv Awards berucap, “Pertama-tama kami ingin berterima kasih kepada Setan”

· Marilyin Manson, salah satu “umat” GS (Gereja Setan) yang didirikan oleh Anton Szandor La Vey (30 April 1966). Pada majalah Spin edisi Agustus 1996, “Saya berharap dikenang sebagai sosok yang mengakhiri sejarah Kekristenan”, Manson tak ragu merobek Injil dan meneriakkan penghinaan kepada Yesus Kristus.

Dia menulis judul dan lirik ini:
“I Want To Kill You Like They Do In The Movies”
“I wanna fu*k you like a foreign film”

Dia mengarahkan anda kepada tayangan televisi dimana disana tersedia tutorial pembunuhan, dan anda diperintah untuk mematuhinya. Bahaya sekali bukan?!

Marilyn Manson
Anton Szandor La Vey

Di Indonesia :-Group Black Metal, sebelum naik panggung, mereka sembelih marmut dan meminum darahnya, kadang salib terbalik mereka kenakan di atas panggung. (Sumber: id.wikipedia.org

Ini mirip Marilyn Manson dengan ritual sembelih hewan lalu meminum darahnya. Atau Ozzy Osbourne yang menghisap darah kelelawar.

Kasus tragis terjadi di Bandung, beberapa orang tewas terinjak dalam sebuah konser underground.

Musik berkaitan dengan style dan gaya hidup bahkan pada kasus-kasus tertentu ia mengandung unsur palsafah dan pandangan hidup.

Ketika sang mega star pujaan memakai gaya rambut mohawk, maka anda akan mengaplikasikannya di kepala anda. Begitulah perintah (order) ini bekerja menguasai alam bawah sadar anda dan mengontrol hari-hari dalam hidup anda.

Drugs, sex, party, alkohol, kerusuhan konser, kriminalitas, bahkan pembunuhan dan bunuh diri dapat terjadi di bawah kendali sebuah karya musik.

Lampiran
Marilyn Manson Jadi Penyebab Paris Jackson Usaha Bunuh Diri?

· Music disco electric Prodiggy bisa membuat anda “gairah” saat “ngedrugs”.

· “Duet maut” TATU sengaja dibentuk sebagai icon kaum lesbian paling populer pada masanya.

· Kurt Cobain, Jimmy Hendrix, Jim Morisson, Janis Joplin adalah sederet musisi top klasik dunia yang diduga tewas overdosis.

· Konser Lady Gaga menampilkan objek-objek penghinaan agama dan tampilan porno aksi yang kasat mata.

· Musisi lokal Slank menjadi pecandu berat drugs untuk beberapa tahun lamanya.

· Para artis dangdut koplo tradisional menyuguhkan goyang erotis sebagai “merk dagang” mereka.

· Kerusuhan kerap mewarnai konser-konser musik tanah air, tak ayal menjatuhkan banyak korban sia-sia.

· Hedonisme tren goyang dangdut televisi menyajikan tayangan hiburan tidak cerdas dan membosankan.



Music for Satanic Rituals

Anda dapat menyaksikan tayangan semi dokumenter tentang gerakan satanisme dunia di Youtube. Tentang musik ada pada episode 3. Satanisme Kebudayaan Modern-Youtube


· Bagaimana Hukum Mendengarkan Musik – Eramuslim
· Hukum Mendengarkan Lagu atau Musik dalam Islam |Hukum Islam

Iklan