ALKITAB; “Hoax Besar Edisi Kitab Keluaran” Jilid #2

Hoax Kitab Keluaran

Hoax #14
Keluaran 10:2 dan supaya engkau dapat menceriterakan kepada anak cucumu, bagaimana Aku mempermain-mainkan orang Mesir dan tanda-tanda mujizat mana yang telah Kulakukan di antara mereka, supaya kamu mengetahui, bahwa Akulah TUHAN.”

Luar biasa! “Tuhan” mempermainkan nasib manusia demi orang Ibrani!

Hoax #15
Keluaran 10:3Lalu Musa dan Harun pergi menghadap Firaun dan berkata kepadanya: “Beginilah firman TUHAN, Allah orang Ibrani: Berapa lama lagi engkau menolak untuk merendahkan dirimu di hadapan-Ku? Biarkanlah umat-Ku pergi supaya mereka beribadah kepada-Ku.

Perhatikan yang dibold!
Jika “Tuhan Allah” itu hanya kepunyaan orang Ibrani dan “Tuhan Allah” itu hanya menjadi “Tuhan” bagi orang Ibrani. Lalu kenapa ia murka kepada orang Mesir?! N◎N SENSE! Tidak ada hubungannya! Gak nyambung!

Hoax #16
Keluaran 10:4 Sebab jika engkau menolak membiarkan umat-Ku pergi, maka besok Aku akan mendatangkan belalang-belalang ke dalam daerahmu;

“Tuhan” mengancam Mesir demi orang-orang Ibrani. N◎N SENSE! Tentu saja Tuhan yang benar tidak akan RASIS!

Kita sedang melihat akar-akar Zionisme sedang tumbuh disini!

Hoax #17
Keluaran 10:22-23
(10:22) Lalu Musa mengulurkan tangannya ke langit dan datanglah gelap gulita di seluruh tanah Mesir selama tiga hari. (10:23) Tidak ada orang yang dapat melihat temannya, juga tidak ada orang yang dapat bangun dari tempatnya selama tiga hari; tetapi pada semua orang Israel ada terang di tempat kediamannya.

“Tuhan” yang RASIS beraksi lagi!

Hoax #18
Keluaran 10:25 Tetapi Musa berkata: “Bahkan korban sembelihan dan korban bakaran harus engkau berikan kepada kami, supaya kami menyediakannya untuk TUHAN, Allah kami.

Generasi Yakub telah berlalu, tetapi Musa dan pengikutnya masih melakukan tradisi pagan dengan korban darah dan bakaran hewan-hewan.

Hoax #19
AJARAN PENGEMIS!
Keluaran 11:2 Baiklah katakan kepada bangsa itu, supaya setiap laki-laki meminta barang-barang emas dan perak kepada tetangganya dan setiap perempuan kepada tetangganya pula.”

Sementara pemerintah mengentaskan pengemis, “Tuhan” dalam Alkitab memerintahkan mengemis. Pasanglah wajah memelas, supaya anda mendapat uang yang banyak!

Hoax #20
Keluaran 11:4-5, (11:4) Berkatalah Musa: “Beginilah firman TUHAN: Pada waktu tengah malam Aku akan berjalan dari tengah-tengah Mesir. (11:5) Maka tiap-tiap anak sulung di tanah Mesir akan mati, dari anak sulung Firaun yang duduk di takhtanya sampai kepada anak sulung budak perempuan yang menghadapi batu kilangan, juga segala anak sulung hewan.

Pada malam harinya “Tuhan” berjalan-jalan di Mesir. Keesokan harinya sejumlah manusiapun tewas. Bagaimana? Bisakah anda jelaskan ini sehingga masuk akal?!

INGAT! ini masih rangkaian cerita tentang RASISME “Tuhan” kepada orang-orang Mesir lho!

Mari SIMAK ayat berikutnya!

Hoax #21
Keluaran 11:7 Tetapi kepada siapa juga dari orang Israel, seekor anjingpun tidak akan berani menggonggong, baik kepada manusia maupun kepada binatang, supaya kamu mengetahui, bahwa TUHAN membuat perbedaan antara orang Mesir dan orang Israel.


RASISME yang kian menjadi-jadi!

Hoax #22
Keluaran 11:9 Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: “Firaun tidak akan mendengarkan kamu, supaya mujizat-mujizat yang Kubuat bertambah banyak di tanah Mesir.”

Beri tepuk tangan karena “Tuhan” sedang membuat mukjizat dengan musibah, bencana, bangkai katak, belalang, darah, ular, bahkan nyawa manusia. Bravo! “mukjizat Tuhan memang indah!”

Saudara-saudara, kita harus waspada terhadap “Tuhan Allah Ibrani” ini, karena dia “berdarah dingin” dan sangat berbahaya!

Hoax #23
Keluaran 12:1-2,
(12:1) Berfirmanlah TUHAN kepada Musa dan Harun di tanah Mesir: (12:2) “Bulan inilah akan menjadi permulaan segala bulan bagimu; itu akan menjadi bulan pertama bagimu tiap-tiap tahun.

BIG QUESTION IS Bulan apakah itu?? Tidak disebutkan, itulah sebabnya ayat ini H◎AX!

Hoax #24
Keluaran 12:3-11
(12:3) Katakanlah kepada segenap jemaah Israel: Pada tanggal sepuluh bulan ini diambillah oleh masing-masing seekor anak domba, menurut kaum keluarga, seekor anak domba untuk tiap-tiap rumah tangga. (12:4) Tetapi jika rumah tangga itu terlalu kecil jumlahnya untuk mengambil seekor anak domba, maka ia bersama-sama dengan tetangganya yang terdekat ke rumahnya haruslah mengambil seekor, menurut jumlah jiwa; tentang anak domba itu, kamu buatlah perkiraan menurut keperluan tiap-tiap orang. (12:5) Anak dombamu itu harus jantan, tidak bercela, berumur setahun; kamu boleh ambil domba atau kambing. (12:6) Kamu harus mengurungnya sampai hari yang keempat belas bulan ini; lalu seluruh jemaah Israel yang berkumpul, harus menyembelihnya pada waktu senja. (12:7) Kemudian dari darahnya haruslah diambil sedikit dan dibubuhkan pada kedua tiang pintu dan pada ambang atas, pada rumah-rumah di mana orang memakannya.
(12:8) Dagingnya harus dimakan mereka pada malam itu juga; yang dipanggang mereka harus makan dengan roti yang tidak beragi beserta sayur pahit.
(12:9) Janganlah kamu memakannya mentah atau direbus dalam air; hanya dipanggang di api, lengkap dengan kepalanya dan betisnya dan isi perutnya. (12:10) Janganlah kamu tinggalkan apa-apa dari daging itu sampai pagi; apa yang tinggal sampai pagi kamu bakarlah habis dengan api. (12:11) Dan beginilah kamu memakannya: pinggangmu berikat, kasut pada kakimu dan tongkat di tanganmu; buru-burulah kamu memakannya; itulah Paskah bagi TUHAN.

Paskah ini adalah pesta perayaan setelah “Tuhan” sukses “mengacak-acak” Mesir dengan mukjizat yang bengis dan paskah ini dilaksanakan tepat pada malam sebelum “Tuhan” melakukan pembantaian berikutnya. Luar biasa bukan?!

SIMAK ayat-ayat berikutnya!

Hoax #25
Keluaran 12:12 Sebab pada malam ini Aku akan menjalani tanah Mesir, dan semua anak sulung, dari anak manusia sampai anak binatang, akan Kubunuh, dan kepada semua allah di Mesir akan Kujatuhkan hukuman, Akulah, TUHAN.

“Tuhan” jalan-jalan lagi dan “Tuhan” membantai lagi. BRAVO!

NEXT!

Hoax #26
Keluaran 12:13-20
(12:13) Dan darah itu menjadi tanda bagimu pada rumah-rumah di mana kamu tinggal: Apabila Aku melihat darah itu, maka Aku akan lewat dari pada kamu. Jadi tidak akan ada tulah kemusnahan di tengah-tengah kamu, apabila Aku menghukum tanah Mesir. (12:14) Hari ini akan menjadi hari peringatan bagimu. Kamu harus merayakannya sebagai hari raya bagi TUHAN turun-temurun. Kamu harus merayakannya sebagai ketetapan untuk selamanya.
(12:15) Kamu makanlah roti yang tidak beragi tujuh hari lamanya; pada hari pertamapun kamu buanglah segala ragi dari rumahmu, sebab setiap orang yang makan sesuatu yang beragi, dari hari pertama sampai hari ketujuh, orang itu harus dilenyapkan dari antara Israel. (12:16) Kamu adakanlah pertemuan yang kudus, baik pada hari yang pertama maupun pada hari yang ketujuh; pada hari-hari itu tidak boleh dilakukan pekerjaan apapun; hanya apa yang perlu dimakan setiap orang, itu sajalah yang boleh kamu sediakan. (12:17) Jadi kamu harus tetap merayakan hari raya makan roti yang tidak beragi, sebab tepat pada hari ini juga Aku membawa pasukan-pasukanmu keluar dari tanah Mesir. Maka haruslah kamu rayakan hari ini turun-temurun; itulah suatu ketetapan untuk selamanya.
(12:18) Dalam bulan pertama, pada hari yang keempat belas bulan itu pada waktu petang, kamu makanlah roti yang tidak beragi, sampai kepada hari yang kedua puluh satu bulan itu, pada waktu petang.
(12:19) Tujuh hari lamanya tidak boleh ada ragi dalam rumahmu, sebab setiap orang yang makan sesuatu yang beragi, orang itu harus dilenyapkan dari antara jemaah Israel, baik ia orang asing, baik ia orang asli. (12:20) Sesuatu apapun yang beragi tidak boleh kamu makan; kamu makanlah roti yang tidak beragi di segala tempat kediamanmu.”

Faktor H◎AX:
– “Tuhan” akan lewat di depan rumah, jika darah hewan paskah menempel pada rumah kita, maka kita aman. Tetapi jika tidak ada darahnya, bisa jadi anda celaka. Setelah itu “Tuhan” pun membantai orang Mesir. Sudahkah anda mebaluri rumah dengan darah? Jika belum, lakukanlah sekarang untuk mendapat perlindungan “Tuhan”!
– “Tuhan” meminta hari raya “berdarah” kepada manusia. WOW!
– Pada tujuh hari paskah dilarang mengkmsumsi makanan beragi. Jika melanggar, maka anda harus mati. Hebat bukan, nyawa manusia ditentukan oleh ragi.
– Selama tujuh hari yang kudus manusia menjadi pengangguran karena “Tuhan” melarang bekerja. Tentu saja aturan ini tidak cocok diterapkan pada negara-negara yang melakukan pembangunan seperti Indonesia.
– Bahkan orang asing yang memakan ragi pada perayaan itu ia harus dilenyapkan. Mari tepuk tangan untuk memberi applause!


Jilid #1

Iklan