SETANISME EKSPOS; “El Diablo” (Sinyal Tiga Jari)


Sinyal atau simbol yang pertama yaitu Horned Hand (tangan bertanduk) atau “Jari Metal” atau “el Diablo” tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat dunia modern. Hampir semua kalangan sudah mengenal simbol ini bahkan diantara kita banyak yang sudah mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Tetapi tahukah anda? Bahwa sesungguhnya Horned Hand itu adalah hanya salah satu simbol/sinyal dari sekian banyak simbol-simbol, kode-kode, sinyal-sinyal atau tanda-tanda yang dikembangkan oleh kaum setanis sebagai identitas dan identifikasi dari gaya hidup dan pergaulan mereka yang misterius.

Baiklah, kali ini kita akan mengupas lebih dalam lagi tentang satanic signs pada tanda-tangan manusia.

Dalam “Satanic Bible”, … Horned Hand atau The Mano Cornuto adalah: “Gerakan salut untuk setan, tanda pengakuan dan kesetiaan antara anggota Setanisme atau kelompok-kelompok “kudus” lainnya”.
Signs of Satan! (Video-12 menit)

Catatan: Seperti yang anda lihat, dalam The Satanic Bible bahwa tanda-tangan Horned Hand menunjukkan kesetiaan kepada Iblis ia dapat dibuat melintas dari salah satu ibu jari dengan diperpanjang atau tersembunyi.


Aliester Crowley adalah “Bapak Satanisme” modern, perkembangan setanisme saat ini tidak lepas dari perannya yang begitu besar pada “dunia hitam” ini. Ia menjadi terkenal setelah mengeluarkan beberapa buku diantaranya The Book of Law (1938).

Komitmennya kepada Iblis begitu besar, sampai-sampai masyarakat Inggris menjulukinya sebagai “Manusia terjahat di dunia” kadang-kadang ia dipanggil “The Great Beast”. Ia mengaku telah mendapat “firman” dari Iblis dalam ritual setaniknya, ia menyalibkan seekor kodok kemudian memberinya nama Yesus Kristus. Crowley menjadikan sex-drugs sebagai “kampanye hitam”-nya, ia tewas pada usia 72 tahun diduga akibat over dosis drugs.

Mr. Crowley ini adalah sosok yang sangat “berjasa” pada dunia okultisme modern, ia sukses menjadikan sex-drugs sebagai bagian dari ritual magick kaum setanis-hedonis. Dialah “Grand Master” dan “Guru Besar” sekaligus “Rasul Hitam Agung” kaum setanis modern saat ini.

Pustaka
· Aleister Crowley – Wikipedia
· Biografi Aleister Crowley (pendiri “Agama” Satanisme)

Berikutnya Anton Szandor LaVey.

Mr. LaVey adalah pengagas aliran setanisme Laveyan, dia adalah founding The Satanic Church, dialah orang yang paling bertanggung jawab ke atas teks-teks yang tertuang dalam The Satanic Bible.


Pdt. Peter Gilmore saat melakukan ritual setanik

Mereka berdua adalah sebagian tokoh-tokoh penggerak teosofisme modern yang bekerja “di balik layar gerakan setanisme modern dengan sponsor dari New World Order” Freemasonry-Illuminati yang akarnya menjalar kepada praktek-praktek magi kuno yang mirip dengan Kaballistik-Yahudi.

Mereka bertujuan kepada penyesatan umat manusia dengan mengalihkannya kepada pemujaan berhala setan post modernisme dengan tag line “Tatanan Dunia Baru”.

Kembali ke Hand Signs! Tubuh manusia bagaikan “rumah ibadah”, tangan manusia ibarat “penandanya”. Maka tubuh kita ini adalah media yang “sempurna” untuk peribadatan kepada Tuhan. Tetapi kaum setanis memaknai ini sebagai “kekuatan kegelapan”. Bagi mereka manusia adalah manifestasi derajat tertinggi dari hewan-hewan buas lainnya. Mereka mempercayai bahwa sikap-sikap tubuh manusia mempunyai kekuatan magis. Unsur majik inilah pondasi dalam kepercayaan mereka. Dimana mereka menganggap bahwa, “Kesuksesan adalah majik, maka mereka harus berterima kasih kepada majik”.

Bahasa tubuh nampaknya sudah menjadi bab tersendiri dalam kajian setanisme, demikian banyak kode, simbol, sinyal dan tanda yang mereka kirimkan ke dalam bentuk-bentuk linguistik simbolik pada tubuh manusia. Hebatnya semua tanda tersebut sifatnya misterius dan kompleks.


· Tanda-tangan pada tokoh agama

· Tanda-tangan pada tokoh politik





· Tanda-tangan pada tokoh-tokoh musik






· Tanda-tangan pada tokoh hukum

· Tanda-tangan pada tokoh olahraga


· Serba-serbi tanda-tangan






SILAHKAN LIHAT!
“El Diablo” menampakkan tanduknya!

Cara mengetahui sinyal ini adalah dengan melihat bayangan (siluet) pada dinding tembok anda, maka disana anda akan melihat wajah hitam el Diablo si Iblis tepat di hadapan mata anda.

Luar biasa bukan?! Dahsyat sekali pengaruh simbol ini. Begitu banyak manusia di dunia ini yang sudah terpengaruh olehnya baik secara disadari maupun tidak disadari.

Lalu darimanakah el Diablo itu berasal?


Sebuah situs Kristen menjelaskan bahwa pada dasarnya simbol-simbol setanisme itu akarnya dari setanisme itu sendiri, ia lebih cocok jika dikatakan sebagai pengembangan dari basic-basic yang sudah ada sebelumnya.

Begitupula dengan el Diablo, ia merupakan pengembangan dari simbol si Kambing Mendes Baphomet. Dimana kepala kambing itu ditujukan sebagai “Dewa Bertanduk” yang dilekatkan kepada identitas sang gembala Kristus. Jadi simbol-simbol ini sebenarnya ditujukan untuk menghina ketuhanan Yesus Kristus.

Selengkapnya Silahkan

Baca juga
Satan’s”El Diablo”Hand Sign – Texe Marrs

Atau

Sebenarnya masih banyak tanda-tangan yang lainnya, dan kita akan kupas bersama di lain kesempatan, in shaa Allah.

Iklan